ngelamar asisten leb.setatistik

Written By Bayu Candra Irawan on Jumat, 21 Oktober 2011 | 00.57.00

Jatinangor,17  Oktober 2011

Kepada yth:
Kepala UPT Ikopin
Di: Tempat

            Dengan Hormat
            Menanggapi famplet yang tertempel di madding kampus ikopin, Mengenai perekrutan Asisten Lab Stasistika di UPT Ikopin, Dengan ini saya menawarkan diri untuk posisi tersebut.
            Saat ini saya mahasiswa ikopin semester III, Pada semester lalu saya memiliki IPK 3.17, dan mendapat nilai pengantar statistik A. Saya juga mampu berkomunikasi dengan baik dan berprilaku baik.
            Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan CV (Curriculum Vitae), Transkip nilai dan pas foto terbaru.
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sesungguhnya dan mengharap tanggapan yang positif.



     Hormat Saya

            Bayu Candra Irawan


Curriculum Vitae

Nama                                       : Bayu Candra Irawan
NRP                                        : C1100087
Tempat ,Tanggal lahir             : Lahat,12 April 1991
Jenis Kelamin                          : Laki-laki
Status                                      : Mahasiswa Ikopin
Alamat                                     : RT.01, RW 10 Desa Sayang, Kec.Jatinangor
No.hp                                      : 085265091379
e-mail                                      : utyimm2@gmail.com
Riwayat Pendidikan:
·         SDN No 44 Kikim
·         SMPN 2 Tebing Tinggi
·         SMAN No 4 Lahat
·         IKOPIN
Keahlian                                  :
·         Mampu berkomunikasi dengan baik
·         Mampu mengoperasikan computer (MS Word, MS Excel, MS Power Point)
·         Dapat bekerja sama dengan team


Hormat Saya

      Bayu Candra Irawan

Ditulis Oleh : Bayu Candra Irawan ~Irawan,S.E.,M.M.

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul ngelamar asisten leb.setatistik yang ditulis oleh Irawan,S.E.,M.M. yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 00.57.00

0 komentar:

Posting Komentar