Bayu Candra Irawan : Seminar Sistem Pembayaran Oleh Bank Indonesia

Written By Bayu Candra Irawan on Selasa, 02 Desember 2014 | 06.24.00

Ini merupakan kunjungan saya dan kawan dari institut koperasi indonesia jurusan manajemen perbankan dan manajemen keuanga, ke kantor pusat bank Indonesia (BI) di Jakarta. pengalaman yang luar bisa karena bisa melihat secara langsung jantungnya peredaran uang negara. 
pada kesempatan ini rombangan kami disambut oleh bagian humas bank indonesia, banyak ilmu yang kami dapatkan. kerena, dalam  kunjungan kali ini kami diberi kesempatan untuk mengikuti seminar sistem pembayaran. 
pemateri memaparkan begitu lugas dan tuntas masalah sistem pembayaran yang terjadi di negara kita, jadi selain menjaga peredaran rupiah BI juga sebagai bendahara negara, disana dipaparkan bagaima proses terjadinya transaksi pembayaran baik yang dilakukan oleh pemerintah maupun oleh pihak swasta. 

Ditulis Oleh : Bayu Candra Irawan ~Irawan,S.E.,M.M.

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Bayu Candra Irawan : Seminar Sistem Pembayaran Oleh Bank Indonesia yang ditulis oleh Irawan,S.E.,M.M. yang berisi tentang :Bayu Candra Irawan : Seminar Sistem Pembayaran Oleh Bank Indonesia Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 06.24.00

0 komentar:

Posting Komentar